Contoh Surat Sakit untuk kuliah




Yth. Bapak/Ibu 
di
     Fakultas Prekam medis dan Informatika kesehatan
     Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan


Assalamualaikum Wr.Wb
Melalui surat ini saya  beritahukan bahwa 

        Nama                 : Dilka Dabidirmas
        NIM                    : xxxxxxxxxxxxx
        Kelas                 : xxxxx
        Program studi  : xxxxx


Mengajukan izin dan permintaan maaf karena tidak dapat mengikuti mata perkuliahan bapak/Ibu seperti biasanya dikarenakan sakit, untuk sebagai bukti saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter, saya mohon Bapak/Ibu dapat memberikan izin kepada saya.

Demikian surat izin ini saya buat agar dapat dimaklumi dan atas izin yang diberikan saya ucapkan terima kasih.


Wassalammualaikum Wr.wb

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama