surat ijin beserta contohnya



beberapa bulan yang lalu saya kembali diajak keluarga untuk bertamu ke rumah Rasulullah SAW di Saudi Arabia. ya, ini kali kedua saya bersama keluarga melaksanakan ibadah umrah. dan kali kedua saya mengajukan surat ijin kepada kampus tercinta untuk diberikan ijin tidak mengikuti kegiatan perkuliahan saat sedang melaksanakan umrah. (gak mungkin tubuh saya terbagi dua, atau saya punya kloningan agar kedua hal tersebut dapat saya lakukan)

oleh sebab itu saya membuat surat ijin yang ditujukkan kepada kepala bagian akademik fakultas saya, karena saya sedang melanjutkan kuliah pascasarjana di MEP Universitas Gadjah Mada maka surat ijin tersebut saya tujukkan kepada kepala bagian akademik MEP UGM.

berikut adalah contoh surat ijin yang saya buat.





Kepada
Yth Kepala Bagian Akademik
Magister Ekonomika Pembangunan
Universitas Gadjah Mada
Yogyakarta

Dengan segala hormat, saya
Nama :
NIM :
Fakultas : Ekonomika dan Bisnis
Program Studi : Magister Ekonomika Pembangunan
Konsentrasi : Manajemen Aset dan Penilaian Properti (MAPP)
Angkatan :

Mengajukan ijin tidak dapat mengikuti kuliah pada tanggal 4-11 Februari 2013 , dikarenakan sedang menjalankan ibadah umrah.

Demikian surat saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Yogyakarta, 29 Januari 2013
Hormat saya .




(Nama Mahasiswa)

Diposting oleh chuwmie di 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama