Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Perusahaan Besar

Contoh Surat Lamaran Kerja di Perusahaan Besar || Perusahaan besar biasanya mencari kandidat yang luar biasa yang suka belajar, yang dapat bekerja secara mandiri maupun dengan tim, Oleh karena itu di bawah ini saya akan memberikan salah satu contoh dari ribuan contoh yang bagus untuk melamar ke perusahaan yang besar atau maju berskala nasional maupun internasional.
http://suratlamarankerjablog.blogspot.co.id/2016/08/contoh-surat-lamaran-kerja-untuk.html
Perusahaan Besar
Contoh Lamaran Kerja Perusahaan Besar

Hal : Lampiran 1

Kepada
Yth Bapak/Ibu Personalia
di
PT.......................

       
              Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan PT,.............. seperti yang termuat di Jawa Pos pada tanggal 05 Juli 2016, saya mengajukan diri untuk bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu Pimpin dengan jabatan sebagai Supervisior. 

         Untuk data pribadi saya sebagai berikut :

         Nama                        : Dandi Suryanto
         Tempat & tgl lahir    : Surabaya 07 April 1990
         Pendidikan Akhir      : Sarjana Manajemen Universitas Surabaya (Konsentrasi Manajemen                                                       Keuangan) 
         Alamat                       : Jl. Raya Jambangan Kebon Agung Tol No 03 Surabaya
         Telepon, Hp, Email   : 085736582465
         Status Pernikahan      : Belum Nikah

Saya mempunyai kesehatan yang sangat baik, dan juga dapat berbahasa inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan, latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan, serta saya mempunyai kemampuan manajemen dan pemasaran yang baik. Saya sudah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer, apalagi mengoperasikan Ms. Word, Ms. Excel, Ms PowerPoint, Acces, Outlook, serta Internet. Saya senang belajar, dan saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Untuk bahan pertimbangan, maka saya akan mencantumkan kualifikasi sebagai berikut :

         Foto Copy Ijazah 
         Foto Copy Transkip Nilai
         Foto Copy KK
         Foto Copy KTP
         Foto Copy SKCK
         Foto Ukuran 4x6 @2 lembar dan 3x4 @2 lembar

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya untuk diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas pratijauan surat permohonan ini saya mengucapkan banyak terima kasih 


                                                                                                                   Hormat saya,




                                                                                                                 Dandi Suryanto

Demikianlah surat lamaran kerja ini semoga membantu pengunjung dalam menulis lamaran kerja yang di inginkan, dan kalau bermanfaan tolong di share ya. Terima kasih sudah berkunjung. :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama