Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing

Contoh Surat lamaran Kerja Marketing


Surat Lamaran Kerja Marketing || Dalam mencari pekerjaan langkah yang pertama yang harus dilakukan seorang pelamar adalah membuat lamaran kerja ditujukan untuk perusahaan yang pelamar cari dan harus sesuai dengan posisi yang akan dilamar.
Dalam mencari pekerjaan yang harus dilakukan seorang pelamar adalah membuat lamaran kerja sebaik mungkain agar dapat diterima oleh sebuah berusahaan. Untuk membuat suratlamaran kerja tidaklah sulit kita harus tau dari mana kita mendapatkan info lowongan kerja tersebut dan mencantumkan biodata si pelamar dan harapan pelamar untuk diterima diperusahaan di nantinya akan dilamar.
http://suratlamarankerjablog.blogspot.co.id/2016/08/contoh-surat-lamaran-kerja-marketing.html
Maerketing


Untuk memudahkan anda dalam membuat surat lamarana kerja, maka disini kami akan memberikan sebuah contoh lamaran kerja yang baik yang nantinya menjadi panduan untuk anda dalam membuat surat lamaran kerja.


Kepda
Yth Bapak / Ibu HRD
PT. Maju Jalan
Di Surabaya

Dengan Hormat
Yang bertanda tangan dibawah ini :
          Nama                                : Nurul Huda
          Tempat, tgl lahir               : Sidoarjo, 04 Februari 1990
          Alamat                              : Kalijaten RT 01 RW 02 Sepanjang taman Sidoarjo
          Jenis Kelamin                   : Laki - laki
          Kewarganegaraan             : WNI
          Pendik. Terakhir               : Sarjana Ekonomi Universitas Surabaya
          No. Tlp/HP                       : 081234587293
Berhubungan dengan info lamaran kerja yang dimuat di Jawa Pos, maka saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan kepada Bapak / Ibu selaku Pimpinan, untuk menempati posisi sebagai Telemarketing.
Untuk mempertimbangkan surat lamaran ini, maka saya menyertakan kialifikasi sebagai berikut :
                Foto Copy Ijazah Terakhir
                Foto Copy Transkip Nilai
                Foto Copy KTP
                Pas Foto 2x3 @2 Lembar 4x6 @2 Lembar
                Foto Copy SKCK
    Foto Copy Sertifikat
Keadaan kesehatan saya sangatlah sehat dan baik. Saya dapat berbahasa inggris dengan baik, nila pendidikan saya sangatlah memuaskan 3.40 dari skala 4.00. saya dapat bekerja dilapangan juga bisa bekerja di kantor. Dan saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu Ms. Word, excel, powerpoint, internet, dan yang lainnya. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun secara tim.

Demikianlah surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk diterima diperusahaan Bapak / Ibu pimpinan. Atas perhatian dan kerja samanya Bapak / Ibu pimpina saya mengucapkan banyak terima kasih.

Surabaya, 05 Aagustus 2016
Hormat Saya,


Nurul Huda

Deimikianlah surat lamaran kerja marketing ini, semoga bermanfaat bagi kita semua. Dan semua kita semua yang dalam pencarian kerja dapat diterima oleh perusahaan yang kita inginkan. Dan jangan lupa untuk dishering ke yang lainnya ya :)

Dan terima kasih sudah mengunjungi artikel ini, dan selamat mencoba :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama