Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS || Sekarang saya/kami akan memberikan contoh surat lamaran untuk calon PNS kepada anda yang akan melamar menjadi CPNS agar nantinya contoh ini menjadi pedoman untuk anda dalam membuat Surat Lamaran CPNS.
PNS adalan Pegawai Negeri Sipil yang artinya semua orang yang menjadi PNS itu artinya bekerja untuk Negara dan oleh negaran akan di jamin pendapatannya.
http://suratlamarankerjablog.blogspot.co.id/2016/08/contoh-surat-lamaran-kerja-cpns.html
CPNS
Bagi anda sekarang yang membutuhkan contoh atau pedoman untuk membuat surat lamaran kerja cpns, maka disini saya akan menyediakan ContohSurat Lamaran Kerja CPNS untuk anda agar dapat dijadikan pedoman oleh anda. Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS yang baik dan benar sebagai berikut :


Kepada:
Yth.Bapak Menteri Departemen Pertanian

Jl. ......................
Di
Surabaya


Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           : Syaifullah Arif
Tempat/Tanggal lahir   : Surabaya, 05 April 1990
Jenis Kelamin              : Laki Laki
Pendidikan Terakhir    : S1 Ekonomi
Alamat                          : Saguling Babakan Tasikmalaya
No. Hp                          : 081937365423

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak Menteri Departemen Pertanian, untuk dapat menerima saya sebagai calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) di wilayah Negara Republik Indonesia.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak Menteri Departemen Pertanian bersama ini saya lampirkan beberapa kualifikasi/persyaratan sebagai berikut :

1. Foto Copy Ijasah Terakhir Sarjana Ekonomi legalisir
2. Foto Copy Sertifikat computer
3. Foto Copy KTP @1 Lembar
4. Foto Copy Akte Kelahiran @1 lembar
5. Foto Copy Kartu Keluarga @1 lembar
6. Foto Copy kartu kuning  @1 lembar
7. Pas photo berwarna 3X4 @2 lembar dan 4x6 @ lembar
8. Foto Copy Surat keterangan cacatan kepolisian @1lembar

Demikianlah permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak Menteri Departemen Pertanian. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,


(Syaifullah Arif)

Demikianlah mengenai Surat Lamaran Kerja CPNS semoga dengan adanya informasi ini bisa di terima dengan baik oleh anda dan dapat bermanfaat untuk anda dan jangan lupa dishering ke yang lainnya ya agar dapat bermaafaat. Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya J




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama